"Aca & Arkan" telah menjadi daya tarik utama bagi para pengikut Ahquote. (Handout)
INDOZONE.ID - Cerpen atau mini story "Aca & Arkan," belakangan banyak disukai di TikTok. Cerpen ini telah memiliki lebih dari 40 part, dan terus memikat hati para pembaca dengan setiap rilisnya.
"Aca & Arkan" sebuah cerita yang dikisahkan melalui bentuk percakapan dalam story chat. Cerpen ini bercerita tentang kisah persahabatan dan cinta gen Z di tengah liku-liku kehidupan dua tokoh utamanya, Aca dan Arkan.
"Aca & Arkan" telah menjadi daya tarik utama bagi para pengikut Ahquote. Setiap bagian selalu memiliki cerita unik dan berkarakter.
Wisnu Afandi rupanya pencetus kisah cerpen ini. Menurutnya, adanya Aca & Arkan ini, dirinya bisa membuktikan jika cerita dalam bentuk story chat bisa menjadi daya tarik tersendiri.
"Cerita inilah yang juga membantu Ahquote bisa mendekatkan diri dengan banyak orang," ujar CEO dan Founder Ahquote dalam keterangannya.
Baca Juga: 4 Alasan TikTok Shop Jadi Game Changer untuk UMKM!
Wadah atau akun yang memuat cerpen tersebut bahkan sudah memiliki 995 ribu pengikut di Instagram dan 219 ribu pengikut di TikTok. Kini juga muncul cerita yang berbeda dan menarik hati para pengikutnya.
Wisnu juga sangat gembira lantaran cerpen itu dikemas dalam story chat. Masing-masing kisahnya cocok dengan gaya membaca generasi muda, khususnya para followers yang berasal dari kalangan Gen Z.
Tim Ahquotes yang seru. (Dok. Ahquotes)
Ahquote merupakan akun media sosial alternatif yang bertujuan untuk memberikan kutipan (quote) yang relatable dengan kehidupan sehari-hari. Dari mulai motivasi diri, cinta, persahabatan, hingga tantangan hidup, Ahquote menghadirkan kutipan-kutipan yang menggambarkan pengalaman dan emosi yang sering dialami oleh banyak orang.
Selain kutipan, Ahquote juga memberikan informasi up to date yang relevan dan menarik bagi kalangan gen Z. Wisnu Afandi, CEO dan Founder Ahquote, adalah seorang mahasiswa yang berdedikasi untuk menginspirasi generasi muda melalui kata-kata wise dan konten positif.
Baca Juga: Penelitian Sebut Gen Z Gak Bisa Pakai Printer Kantor, Terus Bisanya Apa Dek?
Melalui Ahquote, Wisnu ingin menciptakan perbedaan positif dalam hidup orang lain, terutama gen Z, yang seringkali dihadapkan pada tekanan dan ekspektasi tinggi dari berbagai aspek kehidupan.
“Dengan tujuan untuk terus selalu menyebarkan semangat positif dan memberikan dampak positif pada negeri ini, Ahquote diharapkan akan terus menjadi sumber inspirasi yang bisa membantu khususnya gen Z untuk tumbuh dan berkembang agar menjadi individu yang kuat dan penuh makna dalam menjalani kehidupan.” tambahnya.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Press Release