HONOR siap kembali ke Indonesia.
INDOZONE.ID - HONOR, merek teknologi asal China, mengumumkan kembalinke pasar Indonesia setelah sempat absen beberapa tahun.
HONOR memiliki strategi ekspansi yang ambisius, dan pada tahun 2025. Mereka akan meluncurkan hingga 30 produk baru di Indonesia.
Baca Juga: Honor Magic7 RSR Porsche Design, Kombinasi Teknologi dan Desain Mewah
HONOR berencana memperkenalkan berbagai kategori produk, termasuk smartphone, tablet, perangkat wearable, dan laptop.
Peluncuran ini akan dilakukan secara bertahap mulai kuartal pertama 2025.
Baca Juga: Spesifikasi Honor GT, Smartphone Flagship dengan Layar AMOLED 120Hz dan Pengisian Cepat 100W
Fokus HONOR tidak hanya pada jumlah produk, tetapi juga pada inovasi dan kualitas yang mampu bersaing dengan merek-merek besar lainnya di Indonesia.
Menurut Justin Li, Presiden HONOR South Pacific, perusahaan memiliki tujuan jangka panjang untuk berkembang di Indonesia.
Honor Magic7 RSR Porsche Design (shiftdelete)
HONOR bertujuan untuk menjadi pemain utama di industri teknologi Indonesia dengan memanfaatkan potensi pasar yang besar.
Baca Juga: Bocoran Desain, Spesifikasi, dan Fitur Unggulan Honor 300 Ultra yang Siap Bersaing di Pasar Global
Sebagai bagian dari strategi untuk memperluas jangkauan, HONOR akan membuka lebih dari 10 toko pengalaman (experience store) di seluruh Indonesia dalam tahun pertama operasinya.
Selain itu, delapan pusat layanan juga akan didirikan untuk memastikan ketersediaan layanan purna jual yang andal bagi konsumen.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Honor.com