Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk, bikin cerita dan konten serumu, serta dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.
INDOZONE. ID - Gamers cantik sekaligus Selebgram Najel Mikasa dikenal sebagai salah satu talent di tim EVOS e-sports.
Hampir 8 tahun ia kolaborasi dan mengaku senang melihat perkembangan dunia game di Indonesia yang kian besar.
Najel EVOS sudah menjadi pro player MLBB sejak 2017 lalu. Rupanya ia menyadari ada banyak perbedaan dulu dan sekarang, kala ia sudah menjadi talent.
Tak heran gamers cantik kelahiran 18 Desember 2003 ini berharap bisa terus menjadi inspirasi bagi anak-anak muda. Apalagi di era sekarang, e-sport kian digemari kaum milenial hingga gen alpha.
Najel pun seakan mengenang masa lalunya kala awal pertama hobi main game. Ia mengaku dalam sehari bisa kuat push rank sampai 12 jam.
"Dulu main games sehari bisa 12 jam, sekarang paling hanya lima sampai tujuh jam. Sekarang paling bentar main dua jam," ujarnya dalam Anniversary ke-7 kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie di Jakarta.
Baca Juga: Team Liquid ID Pastikan Tiket Playoffs, Hentikan Langkah Evos Glory di Pekan Krusial MPL ID S14
Saat ini, menurutnya banyak orang yang menyorot kalau saat ini banyak pro player perempuan banyak dihargai. Alih-alih buatnya profesi ini sangat menjanjikan.
"Sekarang perempuan yang jadi pro player sangat menjanjikan, gak cuma buat cowok. Tapi memang regenerasinya terlalu cepat dan di e-sport itu lebih enaknya jadi talent atau konten kreator," imbuhnya.
Najel sangat senang karena sudah lama ia mengikuti perjalanan Evos dan kolaborasinya bersama Pop Mie. Menariknya banyak kegiatan seru yang menjangkau anak-anak muda.
“Ikut kegiatan e-esport seru banget karena kita bisa cari tahu info banyak soal e-sport, banyak relasi sama orang dan datang event yang ada,” tambahnya.
Sementara itu, diakui Bos EVOS Tony Tham, kolaborasi ini telah berkembang menjadi lebih dari sekadar hubungan bisnis. Ini adalah perjalanan yang memberikan dampak positif bagi para gamer dan komunitas e-sports Indonesia.
“Bersama-sama, kami telah menciptakan ekosistem yang mendukung pemain esports, penggemar, dan bahkan generasi muda untuk terus mengeksplorasi dunia esports dengan cara yang lebih seru," kata Tony Tham selaku Head of Commercial EVOS.
Baca Juga: Kolaborasi sama Chupa Chups Big Babol, EVOS Bagikan Pengalaman Gaming Lebih Menyenangkan
Ke depan, EVOS juga berkomitmen untuk memperluas jangkauan dan memberikan lebih banyak pengalaman seru bagi para gamer dan EVOS FamsZ
“Kami percaya bahwa dengan semangat sinergi yang kuat, kami dapat terus menginspirasi generasi muda dan membawa e-sports Indonesia ke level yang lebih tinggi," tutup Tony Tham.
Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk, bikin cerita dan konten serumu, serta dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Liputan Langsung