Storms, anak perusahaan dari perusahaan video game internasional yang berbasis di Australia, iCandy Interactive, meluncurkan Kyo Fruit Ninja Challenge. Event ini diselenggarakan dalam rangka perilisan platform game Web 3.0 milik Storms, Kyo.
Dalam pernyataan resmi yang diterima Indozone, Senin (27/3/2023), Storms menyebut Kyo Fruit Ninja Challenge memungkinkan pemain untuk menikmati permainan ikonik dari Halfbrick Studios, yang dibungkus dalam format turnamen yang menyenangkan.
Pada saat yang sama, para pemain akan masuk ke Web 3.0 dengan cara yang mudah menggunakan login media sosial, dan membuat dompet kustodian yang ditautkan ke akun mereka.
Lebih dari 1.700 dompet unik dibuat secara organik dalam satu minggu selama turnamen antar-komunitas Kyo Fruit Ninja Challenge, yang ditayangkan perdana pada 14 Maret 2023.
Baca Juga: Didanai Pemerintah Jerman, iCandy Interactive Kembangkan Game Metaverse Star Life
Event ini melibatkan 20 komunitas games, termasuk, IndiGG, T2 LATAM, Ethlizards, Prime Planet, dan Froyo Games. Lebih dari 1.400 pemain berpartisipasi dan bermain sebanyak lebih dari 10.000 kali.
Sebagai insentif buat para gamers yang ikut challenge ini, Storms menyediakan akses terhadap Kyo versi beta. Para pemain juga bisa ikut dalam turnamen publik Fruit Ninja Challenge, yang berlangsung mulai 23 Maret - 30 Maret 2023.
Untuk turnamen publik, skor terbaik dari setiap pemain akan tercermin di papan peringkat publik. Pemain teratas masing-masing akan menerima mint NFT perak Kyo gratis, dengan lebih banyak NFT perunggu Kyo dialokasikan untuk undian ke pemain lainnya.
Kalau kamu mau ikut tantangan ini, coba kunjungi website challenge.kyo.games.
Dengan Ky?, Storms berencana untuk memfasilitasi transisi game tradisional ke game generasi berikutnya. Mereka menawarkan opsi kepada pengembang game yang saat ini dibatasi oleh ekonomi distribusi Web 2.0, untuk mengintegrasikan dan mendistribusikan game mereka melalui platform Kyo.
Baca Juga: Jumlah Pemain CS:GO Capai 1,5 Juta usai Valve Umumkan Counter Strike 2
Kyo menggabungkan konsep kepemilikan aset digital dalam bentuk NFT, dengan atribut kekuatan yang digamifikasi di platformnya. Ini memungkinkan pemain mengumpulkan token untuk dapat naik level, dan membuka kunci NFT mereka untuk diperdagangkan.
Kyo, yang saat ini dalam tahap alfa, adalah platform game instan sosial tanpa unduhan, dengan konten yang menyenangkan dan menarik. Ini termasuk akses ke IP orisinal populer seperti Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, yang dibuat untuk daya tarik pasar massal, tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan latar belakang.
Kemitraan Storms dengan Immutable memberi Kyo infrastruktur Web 3.0 yang diperlukan untuk menskalakan dengan cepat dan aman, sambil memastikan pengguna kelas dunia pengalaman.
Artikel Menarik Lainnya:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: