Singapore Tourism Board (STB) mengajak wisatawan untuk menikmati pengalaman terbaru dan ikonik di Singapura secara virtual melalui kampanye "SingapoReimagine Pose Now", sebuah branded effect di TikTok.
Di Asia Tenggara kampanye yang dijadwalkan berlangsung dari 17 Januari hingga 17 Maret 2022 ini diluncurkan secara serentak di Indonesia, Thailand, Vietnam dan Malaysia.
"SingapoReimagine Pose Now" memperkenalkan sebuah filter di mana pengguna dapat mengunjungi dan berpose secara virtual di tempat-tempat atraksi ikonik seakan mereka sedang berada di Singapura melalui filter TikTok tersebut.
"Kami juga sangat senang dapat berkolaborasi dengan para konten kreator yang kreatif di Asia Tenggara dalam memperkenalkan pengalaman yang baru dan seru di Singapura kepada pengguna TikTok," Kata Juliana Kua, Assistant Chief Executive, International Group, Singapore Tourism Board dalam keterangan resminya dikutip Selasa.
Untuk mengajak pengguna TikTok berpartisipasi dalam kampanye ini, STB bekerja sama dengan konten kreator lokal ternama. Di Indonesia, STB bekerja sama dengan Pandhu Waskita (@BackpackerTampan), Sofyan Pratama (@sofyansap), Kelly Courtney (@kellycourtneyy), Wira Nurmansyah (@wiranurmansyah), Farhan Bashel (@farhanbashel), dan Michael Simangunsong (@michael.simangunsong).
Baca juga: Tren NFT Berkembang di Masyarakat, Pakar Siber Ungkap Hal ini
Para konten kreator muda ini akan memeriahkan TikTok melalui kreativitas mereka dengan menggunakan "SingapoReimagine Pose Now" branded effect dan juga membagikan video untuk menceritakan pengalaman tidak terlupakan dan aspirasi perjalanan mereka guna membangun antisipasi perjalanan berikutnya ke Singapura.
Artikel menarik lainnya:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: