Jumat, 28 FEBRUARI 2020 • 11:04 WIB

YouGov: Kontribusi TikTok Besar dalam Ekspresikan Kreativitas

Author

Acara 'Sama-Sama Beda, Sama-Sama di TikTok' di Mall Kasablanka, Jumat (28/2/2020). (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

Sebuah studi yang dilakukan YouGov yang tergabung dalam grup internasional untuk riset dan analisa menyebutkan video singkat seperti TikTok memberikan kontribusi yang cukup besar yakni sebesar 51% dalam hal mengekspresikan kreativitas, setelah foto/ilustrasi.

Studi yang dilakukan di Asia Tenggara pada bulan Oktober ini juga menunjukkan bahwa orang Indonesia percaya kreator konten akan lebih penting di masa depan.

"Video singkat juga merupakan satu dari tiga media terbanyak yang digunakan orang-orang kreatif dalam mengeksplorasi ide," seperti dikutip dari undangan acada kampanye terbaru TikTok dengan tema 'Sama-Sama Beda, Sama-Sama di TikTok' yang diadakan Jumat (28/2/20) di Aruba Room, The Kasablanka Hall,  Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Acara 'Sama-Sama Beda, Sama-Sama di TikTok' di Mall Kasablanka, Jumat (28/2/2020). (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

 

TikTok, membuka platform bagi siapa saja untuk mengekspresikan kreativitasnya, menampung segala jenis konten yang bukan hanya menghibur tapi juga bermanfaat. Dari generasi boomer sampai generasi Z, dari yang serius sampai yang hobi melucu, semua sama-sama ada di TikTok.

Hal inilah yang mau digambarkan TikTok di kampanye terbarunya, di mana berbagai jenis konten dan kreativitas, semuanya bersatu di TikTok. Sama-sama beda, sama-sama di TikTok.

Artikel Menarik Lainnya:

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: